Brightstar Education

Nanjing Xiaozhuang University Representative Office (Mandarin Institute)

Brightstar Education
  • Beranda
  • Profil Kami
    • Profil Brightstar
    • Bertemu Founder Kami
  • Program Kami
    • Kelas Mandarin Online
    • Kursus Mandarin Offline di Jogja
    • Program S1 ke Nanjing Xiaozhuang University
    • Kuliah Dual Degree 2+2 ke Nanjing Xiaozhuang University
    • Sekolah Bahasa Mandarin di NXU
    • Kursus Mandarin untuk Anak-Anak
    • Jasa Penerjemah Mandarin di Jogja
  • Jasa Visa
    • Visa China
    • Visa Korea Selatan
    • Visa Jepang
    • Visa Kanada
    • Visa Australia
    • Visa Italia
    • Visa Denmark
    • Visa Taiwan
    • Visa Swiss
    • Visa New Zealand
    • Visa UK (Inggris Raya)
    • Visa Prancis
    • Visa Jerman
    • Visa Belanda
  • Institusi Partner
    • Nanjing Xiaozhuang University
    • Universitas Islam Indonesia
    • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
    • Universitas Esa Unggul
  • Cerita Sophie
    • Keajaiban Alam Gunung Pelangi: Zhangye Danxia National Geological Park
    • Chaka Salt Lake, Negeri Dongeng di Qinghai
  • Testimoni
    • Winter Camp
      • It’s Winter Wonderland !!!
    • Double Degree Program
      • Cerita Zakie: Pengalaman Kuliah 2+2 di China
      • Kata Yustin: “Kuliah di China itu Fun Banget”
  • Hubungi Kami

Menu Berbeda dari KFC “K PRO”

Menu Berbeda dari KFC “K PRO”

Posted on
8 Mei 2019
by Program Coordinator

Tahukah kalian? KFC di China telah membuka gerai restorannya di 3 kota besar dengan konsep makanan yang lebih sehat lho. Memakai Brand “Kpro”, KFC mencoba membuat gebrakan bahwa restoran cepat saji juga bisa menyajikan makanan sehat. Gerai pertama dibuka di Hangzhou, lalu kedua di Beijing dan baru-baru ini di Shanghai.

Tetap menawarkan Ayam goreng khas KFC dan Burgernya, namun sampingan makanan hijau sayur mayur juga banyak dan memiliki kandungan gizi tinggi.

                                

Sistem pembayarannya pun sudah sangat canggih. mulai dari Scan QR code yang ada di meja masing-masing dengan Wechat Pay, atau Facial Payment, yaitu membayar dengan konfirmasi scan wajah terlebih dahulu.

Tinggal ditambah pelayan robot aja nih untuk menopang kecanggihan dan keunikan restoran Kpro

Seragam Karyawan dan Desain produk masih menggunakan logo KFC, tetapi logo KFC merah yang seperti biasa kita jumpai, berubah menjadi Hijau. Hiasan tanaman diatur di atas meja agar tidak terlihat seperti restoran cepat saji dan lebih seperti kafe. Pengunjung akan makan di bawah tanda yang bertuliskan: “DELICIOUS, FRESH AND READY.”


KFC telah menguji berbagai pendekatan untuk masuk ke pasar China, termasuk persembahan khas China seperti bubur, ‘salad jamur’ dan kreasi lokal seperti ‘Chizza’ (pizza ayam).

Ini adalah pertanda pasti bahwa KFC, yang sebelumnya terkenal akan makanan cepat saji, kini berubah menjadi padang rumput yang lebih hijau dengan nama K PRO. Hal ini juga untuk mendukung gaya hidup sehat dan meningkatnya jumlah konsumen yang sadar akan kesehatan di China

ada yang sudah pernah mencoba Kpro?

China oh China tags: Beijing / Hangzhou / Kentucky Fried Chicken / KFC / Kpro / Shanghai

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

logo atas

Recent Tweet

Loading Tweets ...

Previous Participants

© 2016 Company. All rights reserved