Tahukah kalian? KFC di China telah membuka gerai restorannya di 3 kota besar dengan konsep makanan yang lebih sehat lho. Memakai Brand “Kpro”, KFC mencoba membuat gebrakan bahwa restoran cepat saji juga bisa menyajikan makanan sehat. Gerai pertama dibuka di Hangzhou, lalu kedua di Beijing dan baru-baru ini di Shanghai.
Tetap menawarkan Ayam goreng khas KFC dan Burgernya, namun sampingan makanan hijau sayur mayur juga banyak dan memiliki kandungan gizi tinggi.
Sistem pembayarannya pun sudah sangat canggih. mulai dari Scan QR code yang ada di meja masing-masing dengan Wechat Pay, atau Facial Payment, yaitu membayar dengan konfirmasi scan wajah terlebih dahulu.
Tinggal ditambah pelayan robot aja nih untuk menopang kecanggihan dan keunikan restoran Kpro
Seragam Karyawan dan Desain produk masih menggunakan logo KFC, tetapi logo KFC merah yang seperti biasa kita jumpai, berubah menjadi Hijau. Hiasan tanaman diatur di atas meja agar tidak terlihat seperti restoran cepat saji dan lebih seperti kafe. Pengunjung akan makan di bawah tanda yang bertuliskan: “DELICIOUS, FRESH AND READY.”
KFC telah menguji berbagai pendekatan untuk masuk ke pasar China, termasuk persembahan khas China seperti bubur, ‘salad jamur’ dan kreasi lokal seperti ‘Chizza’ (pizza ayam).
Ini adalah pertanda pasti bahwa KFC, yang sebelumnya terkenal akan makanan cepat saji, kini berubah menjadi padang rumput yang lebih hijau dengan nama K PRO. Hal ini juga untuk mendukung gaya hidup sehat dan meningkatnya jumlah konsumen yang sadar akan kesehatan di China
ada yang sudah pernah mencoba Kpro?
Tinggalkan Balasan